Selasa, 16 Mei 2017

The where we come from,and where we come back

Disini aku pertama kali membuka mata, lahir dan memandang dunia.
Disini aku pertama kali berjalan menapaki bumi.
Disini aku pertama kali mendengar sapaan godaan keluargaku.
Disini aku pertama kali menangis dan berteriak dengan air mata.
Disini aku pertama kali merasa cinta, cinta yang sangat besar dari kedua orang tua.
Bagaimanapun aku tidak ingin memungkiri, disini aku memulai perjalanan penting hidupku, tempat yang tak mudah kulupakan, semesta yang pernah ku perjuangkan, tak ada sesal ku tinggal disini. Sebab, nanti rindu juga yang akan membuat ku kembali, kau lah rumah tempat ku pulang, bagian dari hidup yang menjadi alasan berjuang.
Di tempat ini, dan hal-hal yang pernah ku lalui adalah alasan yang membuatku benar-benar tak bisa beranjak dari sini, meski beberapa rencana seakan terancam sebagai kenangan belaka.
Jika pun suatu hari nanti aku akhirnya pergi, bukan berarti aku telah meninggalkan tempat ini dan segala hal yang pernah menyatu bersama rinduku, akan tetap kubawa sejauh apapun mengembara.
Sebab, kamu adalah tempat dimana aku berasal dan kemana aku akan kembali.
Wilijeng milangkala KASOMALANG. THE WHERE WE COME FROM AND WHERE WE COME BACK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar